Tuesday, February 19, 2008

"Houston, the eagle has landed....."

got this from net, forgot the source....menarik...tuh pi...

Sejarah yang kita banggakan sebagai makhluk bumi...cuma rekayasa ,
1. Pakaian astronaut yg mereka pakai saat itu tidak mungkin tahan menerima radiasi di antariksa dan anehnya astronaut tidak terlihat letih ketika kembali mendarat di Bumi.

2. bendera AS tampak berkibar-kibar, padahal di Bulan tidak ada angin, alias hampa udara.

3. analisis foto memperlihatkan adanya sumber cahaya lain selain cahaya Matahari seperti bayangan benda bersilangan, bagian pesawat yang tidak terkena cahaya terlihat jelas,adanya gradasi terang gelap, dan tidak terlihat bintang. Beberapa pakar fotografi menduga foto misi Apollo adalah rekayasa.

4. tidak ada kawah di kaki lunar module (LM) yang terbentuk akibat semburan roket pendorong. Selain itu, jarak antara cerobong roket LM ke permukaan Bulan begitu dekat yang memungkinkan membakar LM ketika mendarat atau lepas landas.

5. muncul pertanyaan, "Mengapa setelah misi Apollo berakhir (11-17 tahun 1969 - 1972), NASA tidak mengirimkan lagi astronaut ke Bulan?". Astronaut yang dikirimkan hanyalah astronaut dengan misi mengorbit Bumi. Bahkan misi ke kembali ke Bulan yang muncul kemudian di milenium ketiga, diawali dengan pengiriman satelit pengorbit dan robot, bukan langsung astronaut.

6. secara umum keraguan di atas bermuara pada ketidakpercayaan bahwa iptek di era tahun 1960-an berhasil menaklukkan Bulan.

7. Suhu di bulan yang terkena matahari 100 celcius dan yang tidak terkena cahaya -173 celcius, jadi ga mungkin manusia bisa bertahan dan bergerak leluasa dengan keadaan suhu yang bisa berubah secara drastis.

Biar lebih yakin buka aja situs ini
http://www.ufos-/ <http://www.ufos-aliens.co.uk/cosmicapollo.html> aliens.co.uk/ cosmicapollo. html

Menurut kesaksian beberapa temen....

"....minggu lalu kami kebetulan ke Austin dan mampir ke Houston, Texas...kemudian kami ikut tour melihat lokasi control sentral...diHouston...dimana Apollo yang mendaratkan manusia di bulan di perlihatkan. ..disana tidak ada PC(PC belum lahir), Komputernya pun sangat tidak
canggih,masih black/white monitor...(belum ada color,green monitor, floppydisk,harddisk seperti sekarang) , ketika saya tanyakan sama yang memandu ,katanya mainframenya memorynya dan storagenya jauh lebih rendah dari camera dan HP yang anda miliki sekarang..."

networknya belum IP ... belum ada internet... dll...

pertanyaanya.. apakah mampu mengkontrol pendaratan dibulan dengan peralatan seperti ini ?

Ketika astronot Amerika mendarat dibulan.. ucapan pertama mereka ketika menginjakkan kaki dibulan adalah...'Houston, the eagle has landed"

Silahkan disimpulan sendiri...

No comments: