Thursday, June 26, 2008

Bumped on our head - Someone is speaking...

meitymutiara.blogsome.com/2008/05/05/kecelakaan-on-the-weekend/

Last May, a friend just got serious incident before the birthday…her head got hit by a hard timber that it bleed… I sent her message...

ya oloh kak meits, masih benjol ga sampe hari ini??
Kan hari ini ulltah hohoho ga keren amat benjol2…
u know what kemarin malam saya terjatuh dari kursi dan kepallanya membentur tembok kerass sekaliii….
well, inspite that the doctor said im okay, no need to scan ;((… ada rasa, hei God is speaking to you…. udah kejedot berkali2 ga ngerti2 juga, dikasi yg beneran deh…hehehe…
Jadi whatever you do wrong, kak meitz…. just leave it okay…hahahaha.. He sees…..;)

tidak semua yg kita pikir benar itu benar, halah apaan ini maksudnya…
regards,

irma

ps. ulang tahun ke berapa ya??? ;’)

Comment by irr — 15 May 2008

xixixixixi … tau kah kamu? aku sampe ngakak ketawanya pas baca bagian “u know what kemarin malam saya terjatuh dari kursi dan kepallanya membentur tembok kerass sekaliii….”aku engga ngerti aja tetanggamu itu akan berpikir apakah itu buah nangka yang jatoh dari pohon atau kamu? Tapi nampaknya kamu bener, God is speaking to me at that time! Soalnya abis itu malemnya aku mimpi dimarahin dan aku menangis, and … I cried!!! xixixi
Ultah ke … pokoknya udah banyak deh, well … it’s only numbers actually!!! huehehehehe … ngeles boooow

Comment by meitz— 15 May 2008

No comments: