Monday, September 15, 2008

Song Hye Gyo di Bintan

Song Hye Gyo - Hyun Bin Dipasangkan - Selasa, 05 Agustus 2008 12:50

Kapanlagi.com - Bintang Korea Selatan Song Hye Gyo dan Hyun Bin akan berpasangan di sebuah drama baru. Kedua bintang ini akan terbang ke Singapura akhir bulan ini untuk syuting drama bertajuk THE WORLD THEY LIVE IN. Menurut Sina.com yang mengutip sebuah sumber mengungkapkan jaringan TV terkenal Korea, KBS mulai syuting drama ini pada bulan Juli. Dan para pemain serta kru akan melewatkan 10 hari di Singapura. Dalam drama ini Song Hye-Kyo akan memerankan seorang pengusaha dan sutradara drama TV yang matang sedang Hyun Bin memerankan seorang sutradara. Song Hye-Kyo sendiri di kenal lewat perannya di drama hits 2004, FULL HOUSE. Sedang dikenal lewat perannya di drama TV MY NAME IS KIM SAM SOON. (cnb/erl)

Song and Hyun -- of My Lovely Sam Soon fame -- play TV directors in the show, The World They Live In, which is scheduled to premiere in South Korea in November.Apparently, the cast and a crew of about 70 have been here since Monday for the shoot. The actors were seen by fans arriving at Changi airport on Monday night, the report said.

A source told the newspaper that the group will stay till next Tuesday before heading to nearby Bintan for more filming. They will return to South Korea via Singapore on Thursday, the report said.

No comments: