Friday, July 18, 2008

COKE LOVARR


Irr thinks : " After reading lot of forwar tan email2 ttg manfaat teh. Manfaat teh???!!, emangnya coca cola tidak bermanfaat :D ini nii…. selain segar diminum saat udara panas.. punya manfaat2 lainnya spt dibawah ini....".


1. Membuat saus barbeque (agar rasa ayam bakar dan daging bakar lebih enak) >> Cara: Anda bisa mengkombinasikan Coca Cola dengan kecap dan campuran saus yang biasa anda gunakan untuk membakar daging untuk menghasilkan tekstur beraroma lezat.

2. Menghindari serangan asma >> Cara: Berdasarkan beberapa buku kedokteran populer, untuk menghindari serangan asma, anda bisa meminum dua kaleng Coca Cola pada saat gejala asma muncul.

3. Memasak Daging Sapi Panggang Lebih Empuk Dan Bertekstur Enak >> Cara: Anda bisa menggunakan Coca Cola ini untuk memanggang daging sapi panggang, sebelum dimasukkan ke oven daging tersebut bisa disiram dengan Coca Cola. Hasilnya adalah daging yang empuk di dalam dan bercita rasa tinggi dan warna lezat berwarna kecoklatan di bagian luar.

4. Menghilangkan hama siput di taman >> Cara: Campurkan satu tempat satu tempat kecil dengan Coca Cola di taman secukupnya, beberapa hari kemudian hama tersebut akan mati.

5. Menyuburkan tanaman bunga dan tanaman lain di taman anda >> Cara: Siram bunga-bunga ini dengan Coca Cola untuk meningkatkan keasaman pada tanah, keasaman ini mempengaruhi pertumbuhan tanaman sehingga tanaman cepat berkembang.

6. Menghilangkan sakit perut dan maag >> Cara: Biarkan Coca Cola terbuka selama beberapa saat, lalu setelah gelembungnya hilang, anda bisa meminumnya untuk menghilangkan sakit perut.

7. Mempercepat pembuatan pupuk kompos >> Cara: Menambahkan Coca Cola pada tempat penampungan pupuk kompos dapat menanmbah tingkat keasaman dan kandungan gula pada Coca Cola memberi makan mikroorganisme untuk meningkatkan perubahan organik pada pupuk kompos.


8. Mempercepat keluarnya menstruasi (by irr)
Cara: Diminum dan dilihat hasilnya


9. Mood Booster (by irr)

Cara: Diminum dan rasakan sensasinya, bisa awake lebih lama karena cafeinnya

No comments: