Thursday, July 17, 2008

On 6pm


You Say aku seperti Barbie ....you look so pretty menarik hati

You Say aku layaknya peri ...tebarkan cinta diatas bumi, Baby please.. please..

Cintah tengah merintis karir menjadi penyanyi. Dia ingin ia menyanyikan lagu punk-rock. Namun apa daya, untuk sinetron terbarunya, ia malah diminta menyanyi lagu yang kata artis berwajah indo itu, girly. “Aku nyanyi lagu U Say Aku, lagunya girly gitu. Sebenarnya aku nggak suka lagu yang girly,” kata Cinta yang sebenarnya ingin seperti Ashlee Simpson itu. Lagu yg jadi pembuka sinetron terbarunya Upik Abu dan Laura.

Sinopsis :

OPPIE dan LAURA adalah dua remaja yang sangat bertolak belakang, baik karakter maupun kehidupannya. OPPIE (Alyssa Soebandono) adalah seorang gadis pintar, sangat sederhana, pekerja keras dan yatim piatu. Ia tinggal bersama kakaknya, RANGGA (Irwansyah), di sebuah rumah yang sekaligus menjadi penampungan anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar. Sedangkan LAURA (Cinta Laura Kiehl), adalah seorang gadis cantik, manja, liar, kaya, gaul, dan sombong. Segala fasilitas hidup mewah yang diberikan papanya, RONALD (Ferry Salim), seorang konglomerat membuat Laura tumbuh menjadi gadis yang suka hura-hura. Baginya hidup itu mudah dan menyenangkan, mau apapun tinggal gesek kartu, beres!!

Cerita ini menceritakan tentang CINTA, PERSAHABATAN, PERJUANGAN menghadapi HIDUP dan mencari JATI DIRI. Persahabatan yang manis, cinta yang dramatis dan perjuangan hidup yang keras. Bocoran ceritanya bisa di klik di

No comments: